Minggu, 13 Februari 2011

SuperCamp Indonesia 2008

Wednesday, August 13, 2008

[news]: SuperCamp Indonesia 2008

Kegiatan SuperCamp telah dilangsungkan pada tanggal 29 Juni - 5 Juli 2008 di Talita Mountain Resort, Ciloto Puncak.

Kegiatan liburan edukatif yang menyenangkan ini diikuti oleh anak-anak dari berbagai sekolah, dari sekolah negeri, swasta, national plus hingga sekolah international dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Manado, Bali.

Kegiatannya berlangsung mulai pagi hingga malam hari dimana para peserta mendapatkan keahlian khusus yang dapat mereka gunakan untuk menunjang keberhasilan belajar mereka di sekolah dan bersosialisasi dilingkungannya. Didampingi Fasilitator (Bucky O'neill, Ken Naranja, Kim) dan para Team Leader berpengalaman yang datang langsung dari Quantum Learning Network - Amerika Serikat serta beberapa Team Leader lokal, peserta belajar bersama-sama membentuk kecerdasan dan pribadi yang menarik. Semua sesi dalam SuperCamp dikemas secara menarik dan menyenangkan sehingga semua anak dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatannya tanpa merasa canggung.

Rinaldi, salah satu peserta dari Jakarta menyatakan bahwa walaupun awalnya dia enggan mengikuti SuperCamp selama 7 hari di Puncak, Rinaldi bersyukur Ayahnya memaksanya untuk ikut SuperCamp yang diadakan oleh PELANGI. Di SuperCamp Aldi, panggilan dari Rinaldi, merasakan banyak manfaat, salah satunya kepercayaan dirinya meningkat. Semula Aldi tidak berani untuk berbicara dihadapan orang banyak, tetapi pada saat acara graduation day yang diadakan pada hari terakhir SuperCamp, Aldi justru sangat percaya diri untuk dapat berbicara di hadapan teman-temannya bahkan di hadapan para orang tua yang hadir pada saat itu.

Bp. Hendri, ayah Aldi saat ditemui di kesempatan lain, menyatakan bahwa beliau sangat terharu dan bangga, dalam waktu 7 hari telah mengubah Rinaldi untuk lebih percaya diri.

SuperCamp akan diadakan kembali pada bulan Juni 2009. Segera daftarkan anak Bapak/Ibu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Blog Archive

Connect With Us

Instructions

Recomended

Label

Pengikut

About Me

Foto saya
yogyakarta, DIY, Indonesia
ayo belajar
Powered By Blogger

ARJUNA BELAJAR

belajar adalah mencari pengetahuan

Blog Archive

Cari Blog Ini

Pages